Beranda | Artikel
Perangkap-Perangkap Syiah (Ustadz Abu Qatadah)
Sabtu, 7 Maret 2015

Bersama Pemateri :
Ustadz Abu Qatadah

Ceramah agama Islam oleh: Ustadz Abu Qatadah

Rekaman video: Ustadz Abu Qatadah – Perangkap-Perangkap Syiah

Ringkasan Ceramah Agama: Perangkap-Perangkap Syiah

Rasulullah shallallahu ‘alaihi wasallam menjelaskan dalam hadits, bahwa akan muncul bentuk-bentuk penyimpangan, dan yang wajib kita ketahui yang akan memunculkan penyimpangan-penyimpangan ini adalah orang-orang yang dianggap beragama dan menisbahkan kepada agama. Marilah kita lihat kepada ketiga hadits ini sebagai mukadimah dalam pembukaan kita hari ini.

Baginda Rasulullah shallallahu ‘alaihi wasallam menjelaskan:
“”Orang-orang Yahudi telah berpecah-belah menjadi 72 golongan, orang-orang Nasrani telah berpecah-belah menjadi 72 golongan, dan umatku akan berpecah-belah menjadi 73 golongan. 72 golongan terancam dengan api neraka (mereka yang dimaksud ahlul bida’, orang-orang yang sesat), kecuali satu yang akan selamat.” Sahabat bertanya, “Siapa mereka itu?” Maka Nabi shallallahu ‘alaihi wasallam menjelaskan, “Siapa yang seperti aku hari ini dan seperti para sahabatku (mereka adalah Ahlus Sunnah,” dalam 1 riwayat, “Mereka adalah al-jama’ah,” dan dalam 1 riwayat dikatakan dengan, “As-Sawadul A’dzham.””

Kemudian Rasulullah shallallahu ‘alaihi wasallam menjelaskan dalam riwayat yang lain tentang kesesatan ini:

إِنَّ أَخْوَفَ مَا أَخَافُ عَلَيْكُمْ مُنَافِقٌ عَلِيمُ اللِّسَانِ

“Di antara perkara yang paling aku takuti yang akan menimpa kepada kalian yaitu munculnya orang-orang munafik yang mereka itu dipandang alim dan pandai berbicara.”

Mari simak dan download ceramah agama Islam yang mengupas tentang Syiah dan metode mereka dalam menipu dan menjebak kaum Muslimin kepada ajaran mereka, juga asal-usul Syiah hingga bagaimana kesesatan Syiah.

Download Ceramah Agama: Ustadz Abu Qatadah – Perangkap-Perangkap Syiah

Share yuk ke Facebook, Twitter, dan Google+. Semoga bermanfaat untuk saudara Muslimin dan bagi kita pribadi sebagai amal shalih karena telah menyebarkan kebaikan ini.


Artikel asli: https://www.radiorodja.com/12031-perangkap-perangkap-syiah-ustadz-abu-qatadah/